Menu Bar

Minggu, 05 Januari 2014

Waterpark


Adalah salah satu tempat rekreasi keluarga yang terletak di Ibukota Kabupaten Bandung, Soreang.   Keunikan tempat ini adalah berupa Taman Air (waterpark) yang dikelilingi oleh dinding bebatuan keras setinggi 20 meter menambah keindahan panorama alam.
Pesona Nirwana Waterpark merupakan kolam renang yang dilengkapi dengan beberapa wahana taman air, antara lain : Waterboom, Lazzy River, Water Fall, Jacuzzi dan Kiddy Play, yang kesemuanya menjamin rekreasi anda akan lebih menyenangkan.
Pesona Nirwana Waterpark dibangun oleh PT. Wiyasa, sebuah Konsultan perdagangan umum, lingkungan, pendidikan dan tourism.

Lokasi :
Kp. Legok Jeungjing Desa Panyirapan
Kecamatan Soreang – Kabupaten Bandung

Harga Tiket Masuk :
  • Senin-Jum'at : Rp 40.000,-
  • Sabtu/Minggu/Libur : Rp 50.000
  • Hari Raya : Rp 60.000,-
Harga Sewa ban :
  • Single : Rp 10.000,-
  • Double : Rp 20.00
Jam Operasi : Pkl. 09.00 - 17.00 WIB

Keamanan & Area Parkir :
Rekreasi anda akan terasa nyaman dan aman karena lokasi area sekelilingnya tertutup, keluar masuk orang menggunakan satu pintu gerbang yang dijaga oleh petugas Keamanan kami.
Lahan Parkir cukup luas, bisa memuat puluhan mobil dan motor.

Fasilitas lainnya :
Didalam lokasi tersedia beberapa fasilitas berupa Cottages (pondok), restoran/food court, ruang ganti pakaian dan petugas penyelamat.

Informasi :
Hubungi : 085 6211 9600


 
TOWER SLIDER
Sebuah Wahana Taman Air dengan menikmati liak-liuknya papan seluncur yang sangat mendebarkan hati dari ketinggian 15 meter.  Namun perasaan itu segera sirna ketika anda telah sampai di permukaan air yang jernih disertai dentumnya suara air.
WATERBOOOM
Suasana berenang semakin asyik ketika diguyur oleh semburan air yang berasal dari Tong Besar yang tumpah ketika airnya sudah melimpah, disertai dengan bunyi letupan Bum.

LAZZY RIVER
Sungguh akan terasa nikmat ketika kita berada terapung diatas ban dan pelan-pelan melaju melewati aliran air yang jernih serasa berada diatas perahu

 
WATERFALL
 Keceriaan anda semakin memuncak ketika anda dan kawan-kawan berada dibawah air terjun yang mengguyur kita sambil tertawa ria menikmati segarnya hemburan air dari ketinggian 5 meter.



KIDDY PLAYER

Anak-anakpun bergembira bermain di air tanpa ada perasaan was-was, karena area ini memang sudah dikhususkan buat anak-anak

JACCUZY

Tempat ini salah satu tempat untuk terapi air sangat cocok untuk Anda dan keluarga, yang memperhatikan masalah kesehatan



FOOD COURT

  Disela-sela capenya menikmati hiburan di Taman Air, anda juga bisa mampir ke Food Court untuk sekedar mengisi perut agar badan tetap terjaga dalam kondisi fit.




10 komentar:

  1. Balasan
    1. keamanan sangat tidak terjamin,penjaga loker merangkap sebagai kasir dgn lokasi yg berbeda, security merangkap pemeriksa tiket. karyawan hanya 8 org

      Hapus
  2. wah liat fotonya asik,tp lokasi aku blom tau, dn airnya dingin ato panas ya krn dh sorenag agak tgi mkn dingin kaya lembang hehehehe

    BalasHapus
  3. Lokasi rumahku tidak jauh dari lokasi ini, tapi saya tidak tahu kalau di daerah itu ada water boom ini, jadi penasaran pingin mencobanya.....

    BalasHapus
  4. Mantaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaf :D nyoba ah. dari pade jauh_jauh ke The Jungle
    Gue bangga bandung mulai bermunculan Waterpark :D :D

    BalasHapus
  5. ngomong_ngomong kite_kite diperbolehkan bawa makanan dari luar ngga ya Gun? :)

    BalasHapus
  6. Deket rmh atuh, ntarrr kesana ahhh...

    BalasHapus
  7. Ini Waterpark cukup bagus dengan "menjual" panorama tebing yang alami..sehingga pemandangannya lumayan bagus (kalau cuaca ga panas ya..) HANYA saja saya punya pengalaman yang tidak enak dengan Waterpark ini ..

    Saya memang awalnya tidak ada rencana untuk bermain ke waterpark ini, tetapi karena tempat tujuan saya waktu itu (Ciwedey) sangat macet, sehingga kamipun putar balik dan menemukan waterpark ini pada aplikasi di HP, jadilah kami ke Waterpark ini. Tempatnya bisa dibilang terpencil, akses jalan lumayan sempit tapi worthed..

    Tiba ditempat yang pertama kali dilihat adah Tebing yang memanjang..Indah...tepat dipintu masuk, ditanya oleh petugas "...ini dari rombongan "aa" ?..." kami jawab.." bukan pak.." tanpa tunggu lama kamipun beli tiket masuk 10 orang di loket, Masuklah kami kemudian ganti baju, setelah ganti Baju saya lalu mencari tempat sewa Ban Pelampung (rencana mau sewa 2 buah ban yang double), karena kalau ke Waterpark menyewa Ban Pelampung adalah Wajib apalagi kalau dengan anak ponakan..

    Tetapi alangkah kecewanya ketika kami menanyakan ke petugas sewa Ban pelampung dijawab bahwa ban sudah habis di Booking..padahal saya lihat ditempat Ban masih ada beberapa ban siap pakai ..sepengalaman saya berkali kali main ke Waterpark baru kali ini, untuk menyewa Ban Pelampung harus Booking jauh-jauh hari terlebih dahulu...kamipun debat/complain diloket kasir dengan petugas waterpark ini..sehingga akhirnya si cewe (kasir) dan cowo petugas waterpark bersedia mengembalikan uang masuk 10 tiket kami..padahal anak dan ponakan sudah terlanjur nyebur kedalam air, sangat-sangat kecewa dengan sistem pengelolaan di Waterpark ini..Kamipun tidak jadi bermain di Waterpark ini dan memilih pulang lagi

    Akhirnya kami tarik kesimpulan bahwa untuk mengunjungi Waterpark ini HARUS booking jauh-jauh hari terlebih dahulu agar dapat dilayani dengan baik.. kalau datang tiba-tiba bisa jadi anda akan dikecewakan seperti kami..mungkin Waterpark ini masih kurang banyak ketersediaan ban pelampungnya dan mungkin dikarenakan akses dan tempatnya cukup terpencil Sistem utama pemasarannya menggunakan sistem Booking...pantas saja waktu mau masuk waterpark ada petugas yang menanyakan.. "..ini dari rombongan..aa"?

    BalasHapus
  8. Tempatnya biasa aja, aernya kotor, pengelolaan nya gak bagus. Apalagi musim liburan gini, penyewaan ban tidak teratur. Pengunjung saling sewa ban dari pengunjung yg sudah selesai. Petugas yang tidak helpfull. Akses yang jauh banget dari jalan raya, tidak sesuai dgn pengorbanan yg dilalui, mengecewakan!!!! Harga masuk juga ya hampir sama dgn waterboom lain tapi kenyamanan dibawah standard.... So, Not Recommended!!!

    BalasHapus
  9. Ga jadi ah klo byk kekurangan mah... Mendingan teejay waterboom tasikmalaya

    BalasHapus